PASLON BLORA BAGI-BAGI KERIPIK

 

INDES-POLITIK-PASLON BLORA BAGI-BAGI KERIPIK

Blora, Masih ingat Arga bocah cilik kelas 4 SD Jiken, yang menjajakan keripik dengan sepedanya, yang sempat viral di YouTube? Mendapat perhatian dari Calon Bupati Arief Rohman, MSi, saat menjajakan dagangannya di Media Center Tim Pemenangan Artys.

Penjual Ceriping cilik, Arga menjadi buah perhatian dan viral di media sosial, atas perjuangannya membantu orang tua, di usianya yang masih belia. Rela mengayuh sepeda puluhan kilometer dari Jiken hingga Blora, setiap harinya, menjajakan Ceriping buatan ibunya.

"Saya masih kelas 4 SD Jiken 2, jual Ceriping keliling untuk membantu ibu dan bapak, mari pak, beli Ceriping buatan ibu saya sendiri, enak dan murah kok, cuma Rp. 5000,- sebungkus," ungkapnya dengan polos.  Kehadiran Arga sontak, mendapat sorotan kamera dari semua awak media, yang habis mengikuti konferensi pers di Media Center Tim Pemenangan Artys.

Diborong Cabup Arief

Melihat kehadiran Arga, Calon Bupati Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, Calon Wakilnya merasa terharu, dan segera memborong ceriping / keripik Arga, yang masih utuh, di keranjang sepedanya yang sudah dimodifikasi.

Cabup Arief  merasa trenyuh, sekaligus bangga, ada anak yang sangat berbakti kepada orang tuanya, dengan membantu, berjualan Ceriping.

"Anak ini sangat baik, rela membantu orang tuanya, bayangkan dia bersepeda puluhan kilometer dari rumahnya Jiken, melintasi jalan raya, dan sepedanya pake rem kaki, saya akan bantu belikan sepeda baru untuknya, saya sangat mengapresiasi perjuangan anak ini, semoga dia menjadi orang yang sukses dan hebat, saat dewasa nanti,Amiin," ujar mantan Wakil Bupati Blora ini. (Roy)