PENYAMPAIAN VISI MISI AWALI 6 SEGMENTASI DEBAT PUBLIK PILKADA BLORA 2020

INDES-POLITIK-PENYAMPAIAN-PENYAMPAIAN VISI MISI AWALI 6 SEGMENTASI DEBAT PUBLIK PILKADA BLORA 2020

CEPU, Dr H Umar Ma'ruf SH SpN MHum sebagai moderator mengawali acara inti Debat Publik Bupati dan Calon Bupati Blora di Hotel Arra Cepu, Rabu (25/11) dengan memberikan kesempatan pada masing-masing calon untuk menyuarakan Visi dan Misi mereka, begitu siaran JTV.

Wakil Rektor I Unissula Dr H Umar Ma'ruf mewakili kedua panelis asal Blora lain yaitu Guru Besar pada Jurusan Sosiologi dan Antropologi UNNES Prof Dr Tri Marhaeni Pudji Astuti MHum dan Dosen Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Dr Ir Doni Muhardiansyah Msi.

Para panelis membagi menjadi 6 segmen pada Debat Publik Pilkada Blora 2020. "Ada enam segmen dalam debat publik ini, yaitu segmen pertama pemaparan visi misi dan program program paslon. Segmen kedua pendalaman visi dan misi terhadap calon bupati. Segmen ketiga pendalaman visi dan misi terhadap calon wakil bupati," jelasnya.

"Segmen keempat debat antar pasangan calon bagian pertama. Segmen kelima debat antar pasangan calon bagian kedua. Dan segmen terakhir, yaitu penutup," lanjutnya. 

Setelahnya, Doktor Umar Ma'ruf memulai acara debat dengan mempersilahkan paslon untuk memberikan paparan visi misi dan program-program yang mereka usung. (HR)