PILKADA BLORA - ORMAS LINDU AJI PILIH NETRAL

 

INDES-POLITIK-PILKADA BLORA - ORMAS LINDU AJI PILIH NETRAL

Blora, Dalam peringatan Ulang Tahun yang Pertama, Ketua DPC Lindu Aji Blora, Herman mengajak anggotanya untuk turut membantu Pemerintah Kabupaten dalam pelaksanaan pembangunan, dan bersinergi dengan baik dengan Aparat dan Ormas yang lain, serta menciptakan kondusifitas daerah, dalam mengawal Pilkada Blora.

"Kami, segenap Pengurus dan Anggota DPC Lindu Aji Blora bertekad untuk mendukung Pemerintah, menjaga kondusifitas dan menjalin sinergi yang baik dengan berbagai elemen, yaitu Aparat Pemerintah maupun Ormas yang lain termasuk Pemuda Pancasila, serta siap mengawal dan mengamankan Pilkada Blora, dengan bersikap netral secara organisasi, tidak boleh mendukung salah satu calon mengatasnamakan Lindu Aji, kalo pribadi itu terserah masing - masing" ungkapnya kepada Monitor Ekonomi, di Pendopo Paripurna DPRD Blora, Minggu siang (11/10/2020).


Apresiasi Bupati Blora

Di saat yang sama, Bupati Blora, Djoko Nugroho mengapresiasi program - program yang dilaksanakan oleh Ormas Lindu Aji Blora, dan Pemuda Pancasila Blora. Dengan mengenakan seragam Lindu Aji, Bupati juga menghimbau agar Ormas tidak bermain politik praktis untuk kepentingan Pilkada.

"Saya sangat mengapresiasi adanya Ormas Lindu Aji dan mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama, semoga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Blora, mendukung pembangunan, saya buka pintu selebarnya untuk kerjasama yang baik, termasuk kepada Pemuda Pancasila, dan saya menghimbau kepada Ormas untuk tidak ikut bermain dalam politik praktis dalam Pilkada, ini bukan kampanye lho ya, makanya Bu Umi tidak bisa hadir penuhi undangan Lindu Aji," ungkapnya dalam pidato sambutannya.


Siap Bersinergi

Sementara itu, mewakili Kapolres Blora, yaitu Kapolsek Blora Kota, AKP Joko Priyono menyampaikan siap bersinergi dengan seluruh Ormas yang ada di Blora, termasuk Lindu Aji dan Pemuda Pancasila.

"Saya mewakili Bapak Kapolres Blora, menyatakan siap bersinergi yang positif dengan seluruh Ormas termasuk Lindu Aji dan Pemuda Pancasila, mari kita bersama - sama menciptakan kondusifitas daerah, demi keamanan dan kenyamanan bersama," ujarnya.

Ungkapan yang sama, juga disampaikan oleh Ketua DPC Pemuda Pancasila Blora, Munaji yang ikut hadir bersama jajarannya, dalam ulang tahun pertama DPC Lindu Aji Blora.

"Selamat berulang tahun yang pertama untuk saudaraku, segenap pengurus dan anggota DPC Lindu Aji Blora, mari bersama - sama kita kawal pembangunan di Kabupaten Blora," tandasnya. (Rome)