PILKADA BLORA, LANCAR, AMAN DAN SEHAT

 

       Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan bersama Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi saat pengamanan pelaksanaan Pilkada Blora 2020

     Kapolres Blora , AKBP Ferry Irawan menyebut jika pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan aman , lancar dan sehat. Tidak ada kejadian menonjol selama pelaksanaan Pilkada. 

     Kapolres Blora mengungkapkan bahwa hingga saat ini tidak ada laporan kejadian yang menonjol yang terjadi di wilayah 16 Polsek jajaran diseluruh Kabupaten Blora Jawa Tengah. "Alhamdulilah hingga hari ini situasi aman dan kondusif. Hal itu dibuktikan dengan tidak adanya laporan kejadian menonjol dari Polsek jajaran di 16 kecamatan," ucap Ferry, Jumat (11/12). 

      Kapolres Blora mengapresiasi bahwa warga Blora saat ini sudah mempunyai kesadaran yang tinggi dalam melaksanakan pesta Demokrasi, sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif, aman dan sehat dengan mematuhi protokol kesehatan.

      "Kondusifitas dan keamanan dalam proses pelaksanaan Pilkada di Blora ini tidak lepas dari kesadaran masyarakatat, dan dukungan dari semua pihak ," tandas AKBP Ferry.

       Sehubungan dengan hasil kemengan yang telah di capai oleh salah satu Paslon, Kapolres berpesan,  agar warga bersabar menunggu proses penghitungan suara yang akan dilakukan oleh KPU Blora. 

      "Apapun hasilnya, siapapun yang akan memimpin Blora nantinya, warga Blora harus selalu bersatu, tidak boleh ada yang terpecah hanya karena beda pilihan. Hasil Pilkada ini adalah hasil pilihan warga Blora," pungkasnya. 

      Sebelumnya, Bupati Blora Djoko Nugroho juga mengapresiasi pelaksanaan Pilkada yang berjalan aman, lancar dan sehat. Meski diawal sempat terjadi persaingan keras, namun hingga selesai pelaksanaan Pilkada semua tetap kondusif. 

      "Semua berjalan sukses, Aman, Lancar itu yang kita syukuri. Kita sudah lihat bersama pasangan Artys Pak Arif Rohman dan Mbak Tri Yuli unggul, kita sudah ucapkan selamat. Saatnya kita menatap masa depan yang lebih baik lagi," katanya. ( Me/ Harti )