KEINGINAN SLAMET UNTUK BUNUH DIRI AKHIRNYA KESAMPAIAN

 

BPBD bersama Bhabinkamtibmas dan Polsek sedang mengevakuasi jazat Slamet di bawah je
mbatan Kaliwangan

BLORA SERGAPNEWS. Seorang pria paruh baya telah ditemukan tewas dibawah jembatan Kaliwangan Sungai Lusi Blora Jawa Tengah pada Sabtu pagi (6/1). Korban diketahui bernama Slamet (68) warga RT 3 RW 2 Kelurahan Mlangsen. 

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, Sekitar pukul 06.00 Wib, Korban bersama cucunya yang bernama Asep (17) jalan-jalan hendak beli sarapan serabi di sebelah Utara Jembatan Kaliwangan. Namun, saat itu pedagang serabi tersebut tutup sehingga keduanya memutuskan untuk kembali. Namun, ditengah perjalanan, korban meminta cucunya untuk pulang dulu. 

"Tadi kata Asep, kakeknya ini mau jalan2 dulu. Asep di suruh pulang dulu. Karena khawatir terjadi sesuatu, Asep kembali lagi ke lokasi dan melihat ada keramaian di atas jembatan," kata Kohar. 

Di duga Bunuh Diri

Aparat kepolisian Polsek Blora kota yang tiba di lokasi langsung langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Dalam olah TKP tersebut tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban. Diduga korban melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan. 

Wakapolsek Blora Kota, Iptu Ashari Wiyono mengatakan berdasar pengakuan keluarga korban, korban sempat mengeluh karena penyakitnya tidak kunjung sembuh. Bahkan korban sebelumnya juga sempat bunuh diri namun berhasil digagalkan keluarganya. 

"Korban ini punya penyakit komplikasi menahun yang tak kunjung sembuh. Pernah bilang ke keluarganya, kalau begini lebih baik aku mati saja," kata Ashari. 

Oleh petugas  korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk di makamkan. ( Me/Hrt ).